Berita

  • Berita
  • Pantau Pos Pelayanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024
img

Pantau Pos Pelayanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Pada malam di penghujung tahun 2023, Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo Andi Suryanto Wibowo melaksanakan pemantauan Pos Pelayanan (Posyan) Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) di Exit Tol Probolinggo Timur, Kecamatan Leces pada Minggu (31/12/2023) malam.
Di tempat tersebut, Ketua DPRD mengikuti pengarahan Kapolri dan Panglima TNI terkait pelayanan pengamanan Nataru secara daring via zoom meeting.
Hadir pada kegiatan tersebut tersebut, Pj. Bupati Ugas Irwanto Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo Heri Sulistyanto, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Santiyono, pejabat di lingkungan Pemkab Probolinggo dan Forkopimka Leces.
Di sela-sela acara  diserahkan bingkisan untuk para petugas yang berjaga di pos pelayanan oleh Pj. Bupati Ugas, Ketua DPRD Andi Suryanto Wibowo, Kapolres Wisnu Wardana dan Forkopimka Leces.

Ketua DPRD Andi Suryanto menyampaikan kegitan  tersebut merupakan suport sekaligus memastikan bahwa malam pergantian tahun di Kabupaten Probolinggo aman dan lancar.
“Selamat Tahun Baru 2024 kepada semua masyarakat Kabupaten Probolinggo, semoga di Tahun 2024 selalu diberi kesehatan dan kesejahteraannya meningkat ,” ucapnya.

Copyright 2023 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Probolinggo.